Tuesday, June 21, 2011

Pendaftaran HC Daerah Untuk Sementara ini DITUTUP

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim. Teman-teman berkenaan dengan pendaftaran HC Cabang yang baru, Hijabers Community ingin menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Pendaftaran HC Cabang ditutup dan email tidak akan diproses dahulu

Dengan berat hati kami menyampaikan bahwa pendaftaran menjadi HC Cabang untuk sementara ini akan ditutup dahulu sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan karena butuhnya waktu bagi HC Pusat untuk mempersiapkan sistem yang lebih matang dalam penyeleksian cabang-cabang yang ingin bergabung. Bagi mereka yang sudah mengirimkan email pendaftarannya, email tersebut tidak akan diproses sampai pengumuman selanjutnya.

Visi dan misi yang sama antara HC Pusat dan HC Cabang

Perlu disadari bahwa pembentukan HC didaerah bukanlah hal yang mudah dan ini memerlukan tanggung jawab yang besar. HC adalah sebuah komunitas yang dibangun sebagai wadah silaturhami untuk saling belajar dan berbagi inovasi baru bagi para muslimah-muslimah yang ingin bergabung. Semua muslimah diajak bergabung dengan kesempatan yang sama dan dengan niatan yang jelas yaitu untuk menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi dimata Allah SWT. Oleh karena itu diharapkan bagi teman-teman yang ingin berdaftar menjadi bagian dari HC untuk mempunyai visi dan misi yang sama dengan HC Pusat.

HC Cabang yang sudah terbentuk ofisial

Sejauh ini HC sudah mempunyai 2 (dua) cabang ofisial yaitu di kota Bandung dan kota Yogyakarta. Maka bila ada komunitas yang mengaku bagian dari HC selain dua cabang kota yang disebutkan diatas, maka pernyataan tersebut adalah salah dan HC tidak bertanggung jawab atas segala kegiatan yang mereka lakukan disana.

Bagi yang berada di kota Bandung dan Yogyakarta dan ingin bergabung, kalian bisa mengunjungi twitter mereka dan bertanya langsung kepada mereka. Twitter mereka adalah:

HC Bandung: @HijaberscommBDG
HC Yogyakarta: @HijaberscommYOG

Sekian pengumuman ini disampaikan. Kami harapkan pengertiannya dan terima kasih atas waktu yang telah diberikan. Semoga HC pelan-pelan bisa terus berkembang ke daerah-daerah lain dan memberikan warna yang positif kepada muslimah-muslimah disekitarnya. Mohon maaf bila ada salah-salah kata. Terima kasih sekali lagi kamu ucapkan.




Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Warm Regards,



Hijabers Community




10 comments:

  1. kenapa ditutup ? yang di SEMARANG , berarti belum di proses?

    ReplyDelete
  2. ada yg bikin fan page Hijabers Community Semarang, ini linknya http://www.facebook.com/pages/Hijabers-Community-Semarang/117467638342145
    cuma info aja, syukron :)

    ReplyDelete
  3. semarang tetep semangat yah, kita kumpul2 dulu, sambil kita persiapkan dan eratkan tali silaturahmi :)

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas antusiasme teman2 di Semarang. Kami mohon maaf permohonan kalian belum dapat kami proses lebih lanjut. Lebih baik teman2 membentuk komunitas yang solid dulu seperti HC Yogya (ex. HijabiYK) dan HC Bandung (ex. Forum Annisa Bandung) dengan agenda acara yg sifatnya bermanfaat, dapat mempererat bersilaturahmi dan berbagi ilmu.. Semoga silaturahmi tidak terputus.. Aamiin. :)

    ReplyDelete
  5. assalamu'alaikum..
    klo di jogja alamat office nya dimana ya?

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum
    saya dari Semarang, sbnernya sgt berharap HC kbentuk di semarang, mdh2an bisa dipertimbangkan :)

    ReplyDelete
  7. assalamu'alaikum
    saya dari pekalongan
    saya ingin sekali di pekalongan d dirikan hijabers pekalongan
    terimakasih

    ReplyDelete
  8. di purwokerto gimana ya ukh ? pengen banget di purwokerto ada HC

    ReplyDelete
  9. assalamualaikum , hijabers di bandung daerah mana yaah ?

    ReplyDelete
  10. pengen bgt ikutan dong kakak2 :')

    ReplyDelete